27 April 2010

Study Tour Sejarah

Akhirnya sekarang gue bisa ngepost blog gue lagi,next sekarang gue bercerita tentang study tour sejarah ke jakarta(museum gajah & TMII) wah seru abis loe,suhunya itu yg nggak tahan panas banget.
pas gw sampai di sekolah itu baru beberapa siswa doank yang sampai gw buru-buru ke wc mo pipis sama pake minyak rambut,waktu berangkat kira-kira jam 7 lewat dikit ada 3 bis,gw kebagian bis 1yg berisik banget sama suara cewek<0v0>

berangkat disuguhi musik-musik dijalan dan tidak lupa saya bawa cemilan dan juga di bagi bacang abis makan ngga enak juga kepala langsung pusing kayanya mabok
pas masuk gerbang tol karawang barat ada antrian panjang,oleh pak supir kami disuruh siapa yag mau ke wc atau membeli makanan silakan turun,saya turun langsung ke wc.
saya lihat-lihat pemandangan dijakarta dan ternyata ada pestival kesenian jakarta

  ah lanjut gw abis makan,setibanya di museum kami turun dan masuk kedalam museum,eh suhunya beda banget sama diluar










Andi RH & Teguh

0 komentar:

Posting Komentar