28 September 2010

Nganter Kaka ke Sekolah Barunya STIkes Medistra







Wah gak kerasa nih jarang mengupdate artikel diblog ini jadi rindu setengah mati(T_T),soalnya banyak kerjaan juga ditambah saya terus bergelut di blog saya yang lain "Pusat Serba Gratis" dan "eSmart Techno".

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 18 september saya mengantarkan kakak saya sekolah di STIK Medistra Bekasi tempatnya seru loh tapi jalannya macet abis,padat merayap...
disekolah ini banyak sekali asrama-asrama baik untuk cowok atau cewek dan tempatnya sangat bagus...
Tapi apakah kakak saya betah tinggal di asrama?waktu sma kan ngontrak mulu....moga-moga aja gak kangen he...
Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat teh...Amin








Yups kalau ane boleh bilang ajiiiibbb....enak banget teteh(kakak) ane....nanti aku juga nyusul tapi bukan disitu tempatnya(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar