05 November 2010

Coretan di Sore Hari

Sore ini sehabis pulang sekolah duduk sejenak melepas lelah setelah seharian bersekolah apalagi mengahadapi UTS dua mata pelajaran yang sulit untuk di jawab tadi siang.
Setelah shalat jumat di sekolah saya sempat berbincang dengan guru baru yang tidak lain adalah guru seni budaya sewaktu saya di smp,perbincangan yang cukup menarik menurut saya,karena sudah setengah tahun lebih saya tidak mengunjungi smp maupun teman-teman sewaktu dulu mengenyam pendidikan smp.
Setelah itu saya telah berjanji untuk berkumpul dengan teman,bermaksud untuk mencari kost-an untuk saya.
Sesampainya ditempat kost yang mau saya sewa kebetulan ada yang punya kost-an nya yaitu Ibu Sri guru mata pelajaran Biologi di sekolah saya.Setelah kesepakatan terjadi akhirnya diputuskan harganya yang kalau saya pikir cukup membuat kanker (kantong kering).Harus lebih irit untuk kedepannya apalagi sekolah nomor satu dari pada hal-hal lainnya,apalagi sekarang saya inin bersungguh-sungguh untuk menjajal dunia maya agar tidak menyusahkan orang tua.
Keinginan terbesar dalam hati saya yaitu menjadi orang yang sukses,ingin sekolah setinggi-tingginya agar membantu ekonomi keluarga,oleh sebab itu saya tergiur untuk berbisnis online,kenapa bisnis online,kan masih banyak yang lain?
Hanya satu jawaban saya yaitu cepat (cepat menghasilkan uang) tetapi banyak program yang saya ikuti seperti Readbud,Freepremiumdomain,AwSurveys dan semacamnya hanya omong kosong belaka,bukankah SCAM sama saja dengan penipuan? Sudah banyak waktu yang terbuang,tenaga dan uang tapi hasilnya nihil.
Hanya bisa mengelus dada,blog berbahasa Inggris lebih banyak traffik dari pada blog berbahasa Indonesia.
Maka dari itu saya mau menjajal nge kost untuk waktu yang tidak di tentukan,sekalian sekarangkan musim hujan.
Saya ingin membuka rekening bank BRI untuk menabung walaupun masih lama lulusnya hasilnya lebih banyak bukan.Sekalian saya mau memferivikasi akun Paypal dan memulai bisnis Neobux dari awal lagi karena akun yang dulu tidak bisa dibuka.


Menonton berita tentang bencana alam yang menimpa tanah air kita,menjadi miris jadinya.Apalagi tragedi meletusnya Gunung Merapi banyak sekali anak bangsa yang mati sia-sia.Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,Amin...

Udah dulu ah belum makan,belum mandi apalagi besok ada tes nyanyi lagu kebangsaan dan lagu daerah di sekolah tambah pusing aja nih otak...Oh ya,kalau ada yg mau Ebook,Software dan Lagu gratis kunjungi blognya disini dan tutorial blogging disini.

0 komentar:

Posting Komentar