30 Mei 2010

Ada Apa Sich…?Di Balik “Boys Before Flowers”



Pasti semuanya sudah pada tau apa itu boys before flowers, itu lho film yang sekarang lagi ngetren di kalangan anak remaja…!
pada mulanya film boys before flowers diambil dari komik Jepang berjudul  Hana Yori Dango yang ditulis oleh Yoko Kamio. Komik tersebut sudah dijadikan tiga versi yaitu, televisi versi Jepang ,Taiwan dan Korea. Nah yang teman – teman lihat di televisi Indonesia , itu adalah versi Korea. Kalian pasti tahu film Meteor Garden kan? Nah itu adalah film versi Taiwan.

Bakat pemeran Boys before flowers
Tau Koo Hye Sun kan itu lho artis yang memerankan geum Jan di di BBF, geum jan di ternyata punya banyak bakat teman – teman. Ia tidak hanya mahir berakting.Ia juga bisa menulis dan menggambar. Ia juga pernah menulis buku berjudul Tango. Buku itu menampilkan 40 ilustrasi karyanya, waktu membuat buku itu Koo Hye Sun sedang syuting Film BBF, Koo Hye Sun juga membuat ilustrasi untuk sampul album seorang penyanyi Korea. Dan masih ada lagi bakat Koo Hye Sun, yaitu pernah menulis dan menyutradarai film the Cheerful Caretaker dan A Pleasant Helper. Koo Hye Sun juga bisa menyanyi, ia pernah menyanyikan sound track sebuah serial drama Korea ( tapi maaf banget soalnya aku lupa judul serial dramanya ). Sekarang ini  ia sedang mempersiapkan albumnya.
Pemeran F4
Gimana dengan yang satu ini?, pemeran F4. Pemeran Yoon Ji Hoo, Kim Hyun Joong, jago menyanyi dan bermain alat musik seperti piano dan gitar. Ia sebenarnya adalah pemimpin sebuah Boyband di Korea. Grup ini sedang membuat album baru. rencananya sih ! mereka akan tur keliling Asia tahun ini. Wow Keren…!
Kalau Lee Min Ho yang memerankan Goo Jun Pyo dan Kim Bum pemeran So Yi Jeong sudah main beberapa serial TV sebelum main di BBF. Pemeran Song Woo Bin, Kim HyungJoon, sebenarnya penyanyi rapper di grup musik T – Max sejak tahun 2007. Di grup tersebut, ia menulis lagu rap-nya. Beberapa lagu rap-nya dijadikan sound track BBF. Salah satunya berjudul Paradise.
Itu tadi adalah sedikit cuplikan sekilas Boys Before Flowers…!


 

0 komentar:

Posting Komentar